Pandai Memasak


Aku baru ngeh gitu….
Setelah kira kira empat taon hidup sendiri… baru nyadar alasan kenapa tiap pria, kalo di tanya “gimna kriteria cewe idaman kamu?” Jawabannya pasti salah satunya dia bilang “…, pandai memasak,…”

Ternyata kriteria mereka cari cewe itu logis banget…
Kebayangkan gimana kalo habis nikah itu sarapan pagi, makan siang, bahkan dinnernya pun menu makanannya dari luar…

Coba pikir deh, siapa yang mau kasihkan makanan setiap hari ke kita?

Kita memang bisa beli makanan di luar sana, coba pikir lagi…
Di jaman sekarang ini, amankah makanan diluar sana untuk dikonsumsi setiap hari untuk jangka waktu lama?

Masih ada tabungan kita yang lebih gitu untuk disimpan, kalo kita tiap hari 3×1 makan diluar…
Makanan sepiring aja satu kali makan yang paling murah harganya 10.000 rupiah… Kali aja berapa per hari… Berapa sebulan…
Cukupkah? Bisa kah menabung banyak?

Dan kalo pun punya banyak tabungan untuk makan diluar… Pertanyaan lanjutannya,
Ndak bosan gitu makan diluar tiap hari?

Aku saja, kurang lebih empat tahun, makannya selalu diluar… Biaya makannya lumayanlah bisa diatasi…
Tapi jujur, udah bosaaan sekali… Makanan diluar itu, menunya palingan itu itu doang…
ayam katsu, pizza, ayam lalapan, nasi goreng, mie goreng, ikan, sapi lada hitam, perkedel, tempe tahu, bakso, gado gado, dll…

Bosaan….
Bosannya itu liat makanan diluar mulai dari mata turun ke lidah… -_-

Pikir aja… Yang punya bisnis makanan aja, pasti tiap hari ndak mungkin makan makanan jualannya…
Pasti bosanlah…

So, try to cook… Let’s make it some bussiness than spend your money for buy their bussiness food…

#thinkagain…

One thought on “Pandai Memasak

Leave a Reply for Novia

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s