Fans Part 4


Jangan membicarakan nama seseorang jika anda tidak tahu kebenaran yang sebenarnya. Lebih baik DIAM daripada membicarakan hal yang akan membuatmu berada dalam MASALAH

Peserta:
————-
«” Sen Hwa “», Imelda Pratama

Pesan:
———
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221540.jpg ‪(14.13 KB-)‬
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221620.jpg ‪(14.37 KB-)‬
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221654.jpg ‪(15.25 KB-)‬
Imelda Pratama:
Prsaan sy nd prnh blg ap”sm cc ivana,,sy cm crta ji tntng kluargax,,bru cc ivana blg pcrx itu th,,sy blg nd tw jg c,,itu sy blg nh,,sy nd prnh gnggu hbngnx kko,,aplgi atur” hbngnx kko sm mrka
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221821.jpg ‪(14.63 KB-)‬
«” Sen Hwa “»:
Kau liat sndr mi lah capturex
Imelda Pratama:
Nd tw mi deh kko yg jls sy nd bcra smbrng sm cc ivana
«” Sen Hwa “»:
Sm dia td apa kau blg
«” Sen Hwa “»:
Dia blg kau blg sy dgn dia putus, jd jallo” ki
«” Sen Hwa “»:
Dr mn kau dpt kabar bgt k ?
«” Sen Hwa “»:
Pokokx kau bbm dia
Imelda Pratama:
Sy cm blg ji,,pts mi kykx,,tp nd tw mi jg c,,itu ji sy blg
Imelda Pratama:
Yg jls sy nd smbrng blg,,sy nd prnh atr”
«” Sen Hwa “»:
Krn kata ” putus mi kykx ” itu yg buat dia ngamuk”, dia kr sy ad blg sy lg jomblo…
«” Sen Hwa “»:
Kau jg dpt kabar dr mana k ?
Imelda Pratama:
Sy nd suka atr”org kko,sy nd prnh blg sprti yg kko krm k sy td
Imelda Pratama:
Nd tw mi jg deh kko,,sy cm dengar”ji dr org laon,,tp nd tw sp
«” Sen Hwa “»:
Org laenx itu siapa
Imelda Pratama:
Nd tw mi jg deh kko
«” Sen Hwa “»:
Jgn nd tau nd tau dl, ini seriuuus
Imelda Pratama:
Yg jls sy nd blg smbrng sm cc ivana
«” Sen Hwa “»:
Dr mana kau dengar ini itu, siapa itu org lain
Imelda Pratama:
Krn cc ivana jg cm blg ji sm novia blg pts mko,,bru sy tdk ad sbt aplgi srh ptskn kw kko
Imelda Pratama:
Nd tw mi jg kko
«” Sen Hwa “»:
Ivana yg srh novi putus ?
Imelda Pratama:
Lma skli mi
Imelda Pratama:
Sy cm dgr “ji d org
Imelda Pratama:
Nd ku tw mi jg
«” Sen Hwa “»:
Dengar”x d mn ?
Imelda Pratama:
D org kkp
Imelda Pratama:
Kko
Imelda Pratama:
Lma skli mi itu
«” Sen Hwa “»:
Orgx sp
Imelda Pratama:
Nd tw kkp
«” Sen Hwa “»:
Bmn crx nd tw br bs kau dengar
Imelda Pratama:
Kko sy lpa mi
Imelda Pratama:
Sy lpa mi kko
«

Participants:
————-
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ, «” Bunny “»

Messages:
———
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Bru nnti org carikan mko cwe baru… Bagus miiii….
«” Bunny “»:
Adu…. Kagak lah
«” Bunny “»:
Knp sy tong mi yg d fitnah br sy tong mi yg d marah”
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Cerita miiii….
«” Bunny “»:
Cerita apaaaa
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Ceritaaa mieee semuaaaaanyaaa… Ke seeeemuaaaa oraaaang
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Bagus tonk jhe bgtu
«” Bunny “»:
Kau kenapaaa kaaa beb… Sy ud blg sejelas jelasx td tooo
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Saya ndaaak sukaaa nama ku selalu dibicarakan orang
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Baru ceritanya yg jelek”
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Mengaku mko sdh putus” bgtu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy juga bisa jhe bilang bgtu
«” Bunny “»:
Baru kenapa sy yg d salahkan kaaa, sangngeng saya saya saya mami, sya tong mi di fitnah, sya tong mi amuk”, mana ad sy blg” mengaku putus kaaaa
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Terseraaah miiii
«” Bunny “»:
Babe ud d rmh
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Terserah
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Lapor mie sja di mei” jadi”an mu
«” Bunny “»:
Adu… Jgn ngambek” gt e, apax lapor” k
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Lapor” mie dia sja…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Habis itu lakban ato jahit mulutx
«” Bunny “»:
Bagus jg idex, nnt d jahit sj mulutx >:O
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sdh mi naa…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Malas ma bbm kamu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Kamu cari mi sja yg lain lah
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Supaya nama ku ndk usah mie di sebut” lagi
«” Bunny “»:
Eii
«” Bunny “»:
Knp jd begini lagi k ?
«” Bunny “»:
Adu.. Jgn krn kabar fitnah bgt jdx seperti ini
«” Bunny “»:
Adu… Itu mrk ji yg kuker
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Cari mi lah yg lain lah
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Malas ma bgni trz
«” Bunny “»:
Jgn ngomong bgt lg
«” Bunny “»:
Yg dia jelekan itu babe to
«” Bunny “»:
Bebeb jgn mi hiraukan mi
«” Bunny “»:
Jgn mi ambil pusing
«” Bunny “»:
Tenangkan dl pikiran mu
«” Bunny “»:
Beby jam brp plg k kost
«” Bunny “»:
Babe mw ketemu papi mami mu
«” Bunny “»:
Bebeb ud d kost ye
«” Bunny “»:
Yuhuu
«” Bunny “»:
Ud d kost ye ?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Ndk usah cari” sy
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Cari mko sja cwe laen
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy maklumi jhe klo dia bisa bilang kita putus
«” Bunny “»:
Adu.. Kenapa lagi novi… Masa org lain bilang ini itu kamu lgs percaya trus lampiasx d babe
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Krn kamu kan kko angkaat tersayangx
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Jdi sy harap… Anda sebagai kko bisa mengajarkan hal yang baik sama adek tersayang mu
«” Bunny “»:
Babe nd anggap dia meme babe ye.. Cm krn kiume pernah anggap dia anak krn dia minta, mkx cm nama doang babe blg dia meme
«” Bunny “»:
Ya.. Jgn ngambek” lg
«” Bunny “»:
Babe dtg skrg k kost ye
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Terserah apa yg kamu mau bilang
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Tdk usah cari” sy lagiiiiiiii
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
*noooo*
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Mau sy pake bahasa planet bru bisa mengerti?
«” Bunny “»:
Aduh 3-| jgn marah gitu e, babe salah apa sih, mana ad pernah sy cerita ma dia k
«” Bunny “»:
Bebeb khan sering nonton conan khan pst tau, dia g ad kontak bbman ma babe, g ad no hp, gmn bs babe jg mw crt”
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Jgn cari” mi sy lagi
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
kita mmg temanan jhe
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Bgtu mo sja seterusnya
«” Bunny “»:
Adu… Jgn krn fitnah org lain kita jd gini dong, khan ud babe blg khan
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Tolong ya
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Jgn mi ganggu sy lagi
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Mmg kita lbh bagus temanan jhe
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Dimana mana kita dianggap teman jhe…
«” Bunny “»:
Jgn ngambek” y
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Biar di fotang juga di pingpong ja
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sdh mie…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Jgn cari sy lagi
«” Bunny “»:
Beby… Khan ud babe jelasin semuax khan, jgn krn omongan burung doang buat jd kacau gini
«” Bunny “»:
Bsk babe k kost
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
pikir mie sendiri… Kenapa bisa dia bilang kita putus, klo bukan kamu yg crita” ke orang”…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Ndk usah dtg”…. Jgn cari” sy….
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Cari mi sana mei” kesayaaaangan mu
«” Bunny “»:
Adu.. Yg namax gosip itu mmg begitu beby.. Bebeb sering khan nonton di tv, biar yg nd bener sj d blg bener
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sdh aaa… Jgn ganggu saya
«” Bunny “»:
Klo seandaix kagak ad org yg kek gt yg suka gosip”, mana ad smp bs buat tayangan tv, krn saking banyakx org kuker smp bgt
«” Bunny “»:
Beby percaya dong sm babe, mana ada lah babe pernah blg begitu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Terserah mi laa…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy malas mi bbm dgn kamu
«” Bunny “»:
beby suemu mi dl,, ks tenang pikiran dl.. Ya.. Bsk babe dtg.. Yg jelasx babe kagak pernah bbm dia, g pernah sms dia, g pernah hubungi dia, diax aja sotta
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Jgn suruh” sy bgni bgtu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Urus sja urusan mu dgn sodara” gila urusan mu itu
«” Bunny “»:
Kenapa bebeb malah marah” sm babe sih
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Aku tdk marah
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Knp kamu yg malah marah sama imelda?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Skg dia jamma” org di pongtiku
«” Bunny “»:
babe kagak marah, babe cm tanya dia tp ud tegas
«” Bunny “»:
Krn babe mw tw kebenaranx
«” Bunny “»:
Skrg ud terungkap khan
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Apax yg terungkap?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Terungkap klo kalian bbman?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Trz curhat” gitu?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Trz dia jamma org” di pongtiku gitu?
«” Bunny “»:
1. Babe susah payah ya bbm anak” vihara lain cr tw nox imel akhirx dpt jd babe tlp spy tw kebenaranx
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Trxta adek bgtu dik yg kamu suka… Mulutx tdk bisa diam
«” Bunny “»:
2. Dia sndr cm denger” kabar angin
«” Bunny “»:
Kenapa jd babe lg ?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sudh tau kabar angin… Tpi tetap mulutx booooocoooor
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Iya… Krn adek” tersayang mu itu terlalu pintar
«” Bunny “»:
Ya ud fakta khan, gosip
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Gossip”.. Mkx kamu jgn terlalu cerewetlah…
«” Bunny “»:
Aduu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Smua”x diceritain
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Critax juga ke org” tdk bertanggungjwb
«” Bunny “»:
Aduu.. Babe kagak cerewet, wkt babe buntu babe pst cari org terdekat babe yaitu akiu n ta ke yg bs ks babe ide n ketenangan
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Saudara angkat bocor semua
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy kira org” fotang tdk suka gossip…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Ternyata sama jhe
«” Bunny “»:
Mgkn sj mrk nd ks bocor, bs sj dr org lain, khan bnyk kemungkinan
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Jdi mksd mu sy yg crita gituuuuuu?….
«” Bunny “»:
Bukan
«” Bunny “»:
Khan bs dr pihak tere ato siapa gt yg tw babe ad mslh
«” Bunny “»:
Pokokx ud terbukti khan cm kabar angin
«” Bunny “»:
Jgn ngambek” lg y
«” Bunny “»:
Blg babe mw d blg jomblo lg Y_Y
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Cocok mi…. Krn kamux cerewet
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Curhatx ke sodara” bocor..
«” Bunny “»:
Iaa.. Iaa.. Babe salah, namax jg lg buntu, wkt itu mw gila tw
«” Bunny “»:
Jgn marah lg ye
«” Bunny “»:
Skrg bs uemu dgn tenang too
«” Bunny “»:
( ‾̴̴͡͡▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ) jgn ngambek” lg ye beby sweaty
«” Bunny “»:
Zao an ({})
«” Bunny “»:
Yuhuu
«” Bunny “»:
Ih, read doang
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Zao an
«” Bunny “»:
Ih
«” Bunny “»:
Bebeb ini, ad yg kuraang
«” Bunny “»:
Ckckkck 8-t
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Mana bbman kamu sama mei” tersayang mu?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Boleh ku lihat?
«” Bunny “»:
Boyeh
«” Bunny “»:
Peserta:
————-
«” Sen Hwa “», Imelda Pratama

Pesan:
———
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221540.jpg ‪(14.13 KB-)‬
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221620.jpg ‪(14.37 KB-)‬
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221654.jpg ‪(15.25 KB-)‬
Imelda Pratama:
Prsaan sy nd prnh blg ap”sm cc ivana,,sy cm crta ji tntng kluargax,,bru cc ivana blg pcrx itu th,,sy blg nd tw jg c,,itu sy blg nh,,sy nd prnh gnggu hbngnx kko,,aplgi atur” hbngnx kko sm mrka
«” Sen Hwa “»:
‎Screen_20140818_221821.jpg ‪(14.63 KB-)‬
«” Sen Hwa “»:
Kau liat sndr mi lah capturex
Imelda Pratama:
Nd tw mi deh kko yg jls sy nd bcra smbrng sm cc ivana
«” Sen Hwa “»:
Sm dia td apa kau blg
«” Sen Hwa “»:
Dia blg kau blg sy dgn dia putus, jd jallo” ki
«” Sen Hwa “»:
Dr mn kau dpt kabar bgt k ?
«” Sen Hwa “»:
Pokokx kau bbm dia
Imelda Pratama:
Sy cm blg ji,,pts mi kykx,,tp nd tw mi jg c,,itu ji sy blg
Imelda Pratama:
Yg jls sy nd smbrng blg,,sy nd prnh atr”
«” Sen Hwa “»:
Krn kata ” putus mi kykx ” itu yg buat dia ngamuk”, dia kr sy ad blg sy lg jomblo…
«” Sen Hwa “»:
Kau jg dpt kabar dr mana k ?
Imelda Pratama:
Sy nd suka atr”org kko,sy nd prnh blg sprti yg kko krm k sy td
Imelda Pratama:
Nd tw mi jg deh kko,,sy cm dengar”ji dr org laon,,tp nd tw sp
«” Sen Hwa “»:
Org laenx itu siapa
Imelda Pratama:
Nd tw mi jg deh kko
«” Sen Hwa “»:
Jgn nd tau nd tau dl, ini seriuuus
Imelda Pratama:
Yg jls sy nd blg smbrng sm cc ivana
«” Sen Hwa “»:
Dr mana kau dengar ini itu, siapa itu org lain
Imelda Pratama:
Krn cc ivana jg cm blg ji sm novia blg pts mko,,bru sy tdk ad sbt aplgi srh ptskn kw kko
Imelda Pratama:
Nd tw mi jg kko
«” Sen Hwa “»:
Ivana yg srh novi putus ?
Imelda Pratama:
Lma skli mi
Imelda Pratama:
Sy cm dgr “ji d org
Imelda Pratama:
Nd ku tw mi jg
«” Sen Hwa “»:
Dengar”x d mn ?
Imelda Pratama:
D org kkp
Imelda Pratama:
Kko
Imelda Pratama:
Lma skli mi itu
«” Sen Hwa “»:
Orgx sp
Imelda Pratama:
Nd tw kkp
«” Sen Hwa “»:
Bmn crx nd tw br bs kau dengar
Imelda Pratama:
Kko sy lpa mi
Imelda Pratama:
Sy lpa mi kko
«
«” Bunny “»:
Ud khaaan
«” Bunny “»:
Jgn ngambek” lg ye
«” Bunny “»:
Yuhuu
«” Bunny “»:
Ih
«” Bunny “»:
Koq read doang
«” Bunny “»:
Ui 8-t
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy msh tdk mengerti na
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Participants:
————-
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ, Ivana Gosalie

Messages:
———
Ivana Gosalie:
C novi..
Ivana Gosalie:
Oitt
Ivana Gosalie:
😐
Ivana Gosalie:
Napa cowomu marah-marahi imelda ?:| dk enak gua
Dia kasih jak fotomu bru sya blg pcrnki itu sppuq na blg oo kayaknya putusmi bru dia kira kau pacaran sama stedy ku blg sppuq jg itu na blgg ooo
Ivana Gosalie:
😐 jdi tdi saya tanyakooo bgtji dk bermaksud apa-apa
Ivana Gosalie:
😐
Ivana Gosalie:
Jadi takut ma tanya-tanyako lagi😐
Ivana Gosalie:
Sorry kalau merasa tersinggung😐 minta maaf O:)
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Jelas” ivana bilang… Dia ksh lihat fotoku di ivana
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Apa maksudx dia simpan fotoku?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Bru ksh liat” di ivana?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Dia mw pelet sy k?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Iri k mereka sm sy?
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Klo dia suka sama kamu… Kamu pacaran mi sama dia
«” Bunny “»:
Namax jg org kuker n sok tau, khan babe ud blg kemaren, ih babe yg d amuk”
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Iyalah
«” Bunny “»:
Skrg ud jelas khan, jgn ngambek” lg a, babe mw k r.s mi nnt jam 7 ma raja neraka
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Muncul brita bgnian krn kamu cereweeeet
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Critaaax ke sodara” angkat sembarangan
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sembarangan angkat” mei”…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Giliran aku mw jdi mei”, bilang ndk bisa
«” Bunny “»:
Hadede, babe khan ud jelasin, babe kagak pernah cerita ma dia to.. Mgkn sj org yg cemburu pas dia tw blg lg ad mslh br gosip sana sini
«” Bunny “»:
Y.. Jgn ngambek” lg
«” Bunny “»:
Ih, koq read doang
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Kamu capture kata” ku yg mna?
«” Bunny “»:
‎Screen_20140818_221821.jpg ‪(14.63 KB)‬
«” Bunny “»:
‎Screen_20140818_221654.jpg ‪(15.25 KB)‬
«” Bunny “»:
Jgn ngambek” gt
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
2 doank?
«” Bunny “»:
Tgg
«” Bunny “»:
‎Screen_20140818_221620.jpg ‪(14.37 KB)‬
«” Bunny “»:
‎Screen_20140818_221540.jpg ‪(14.13 KB)‬
«” Bunny “»:
Cm itu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Knp ndk skalian kamu ksh liat sja smua chat sy dan kamu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Spy bnyk gossip” lagi
«” Bunny “»:
Bebeb, jgn ks + panjang lg y, mslhx khan ud jelas to
«” Bunny “»:
Cm kabar angin doang,
«” Bunny “»:
Yg satu jg blgx cm tanya
«” Bunny “»:
Jd ud clear
«” Bunny “»:
Jgn ngambek” mulu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Hati ini blm bisa terima
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Butuh wktu utk ksh tenang
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Krn yg bginian bukan satu kali terjadi
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Bnyk kaliii miii
«” Bunny “»:
Ia.. Ks tenang mi dl.. Khan kabar angin, satu lg blgx cm tanya,, jd ud clear, babe bentar lg mw k r.s cek darah dl, habis cek darah nnt hasilx ks dokter ahli bedah yg tanganin babe br operasi mi
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Kamu juga tenangin diri
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Spya darah tdk naik turun
«” Bunny “»:
Oe
«” Bunny “»:
Babe ud d r.s
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
(‘▿^)(y)
«” Bunny “»:
Ini perawatx aneh”, ms kaki babe yg mw d operasi, dada babe yg d rontgen ^(._.)^
«” Bunny “»:
Klo dokterx tau pst kena amuk nih perawat
«” Bunny “»:
Babe plg dl
«” Bunny “»:
Nnt d tlp srh balik lg soalx kamar full
«” Bunny “»:
Vipx gila harganya soalx jd kagak masuk vip
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
(*´ ▽`*)
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Dia suka dada mu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
*rotfl*
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Ya udah… Kamu urus darah kamu dlu, biar tdk naik turun
«” Bunny “»:
D srh puasa poe
«” Bunny “»:
Nnt d srh balik be klo kamar kelas 1 ku ud ad, nnt d tlp, babe d srh puaa
«” Bunny “»:
Puasa
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Bagus itu
«” Bunny “»:
Babe td pagi ud puasa
«” Bunny “»:
Ini namax diet
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Diet terpaksa =))
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Selamat yeee….
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Akhirx nnti kita jdi mei” kko <=-P

Participants:
————-
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ, Ivana Gosalie

Messages:
———
Ivana Gosalie:
C novi..
Ivana Gosalie:
Oitt
Ivana Gosalie:
😐
Ivana Gosalie:
Napa cowomu marah-marahi imelda ?:| dk enak gua
Dia kasih jak fotomu bru sya blg pcrnki itu sppuq na blg oo kayaknya putusmi bru dia kira kau pacaran sama stedy ku blg sppuq jg itu na blgg ooo
Ivana Gosalie:
😐 jdi tdi saya tanyakooo bgtji dk bermaksud apa-apa
Ivana Gosalie:
😐
Ivana Gosalie:
Jadi takut ma tanya-tanyako lagi😐
Ivana Gosalie:
Sorry kalau merasa tersinggung😐 minta maaf o:)
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy ndk marah jhe sama kamu, ana…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Malah sy senang ko ksh tau sy kabar” gila bgtu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy juga bukan marah sama orangx
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Yg sy ndk suka dengar itu kata”x dia…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Dia itu ndk tau yg jelas” tapi malah sebar” gossip…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Klo ndk tau ya hrzx dia bilang “sy ndk tau” ato diam sja…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
jgn bikin kebiasaan gossip” bgtu lah…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Sy ndk marah jhe dgn ivana lah… Tenang sja…
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Tdi dia sendiri jhe juga yg tanya langsung di sy…
Ivana Gosalie:
😐 maaf~
Ivana Gosalie:
Mungkin pernah mako putus yow c ? Smpe itu adek klzku kiraaa~ krna dia blg jg pake “kayaknya” bkn blg putus langsung bgt
Ivana Gosalie:
😐 X_X adu
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
Dlu baku marahan bgtu jhe
Novia ʕ=^ᴥ•=ʔ:
(–˛ — º)

Posted from WordPress for Novia BlackBerry.

Leave a Reply for Novia

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s