Becomes More Than Drama


Novia

Novia

AKU TIDAK SUKA JIKA JAWABANKU MENYAKITI ORANG LAIN

JUST FOLLOW YOUR HEART

JANGAN SURUH AKU MENGAMBILKAN BINTANG. AKU TIDAK BISA MENGAMBIL BINTANG.

BAGIKU KAU SEPERTI PAPAN HOLLYWOOD. WALAU TERLIHAT DEKAT TAPI SEBENARNYA JAUH. TAPI MENGGENGGAM TANGAN MU SEPERTI INI, AKU MERASA MEMBOHONGI DIRIKU SENDIRI DENGAN PERCAYA BAHWA KAU DEKAT.

BERPURA PURA MEMEGANGMU, TAPI PADA AKHIRNYA MELEPASMU. JADI SEBELUM ITU TERJADI KAU YANG MELEPASKAN DAN JAGA JARAK.

Seseorang mungkin hanya salah berada pada waktu dan tempat yang tepat sehingga terjadilah hal yang tidak diharapkan atau terpikirkan sebelumnya…

SAAT KAU TAK TAHU CARA YANG BENAR UNTUK MELAMPIASKAN AMARAHMU. MENGAPA KAU BERPURA PURA MENJADI ORANG DEWASA?

keberadaanku seringkali menjadi kesalahpahaman bagi banyak orang. Dan kesalahpahaman itu tidak bisa dijelaskan. Karena itu aku berusaha keras untuk menjelaskan kesalahpahaman yang bisa kujelaskan.

“Kali ini aku tak akan berlutut dan mohon ampun. Aku akan hidup seperti ini beberapa saat.

Jika setelah aku hidup seperti ini dan ternyata aku menyesali keputusan yang aku lakukan hari ini, saat itu aku akan memohon ampun.

Tapi aku percaya kalau aku tak akan menyesalinya.”

Posted from WordPress for Novia BlackBerry.

Leave a Reply for Novia

