Kasih Sayang


Percakapan ini Dimainkan pada waktu Cap Go Me (14 hari setelah tahun baru Imlek)

Kasih sayang 1

Saat Musik musik seperti suara jangkrik, kodok, dan Burung Hantu Mengalun….

Di malam yang Senyap… Terdengar percakapan antara seekor sapi dan seekor ayam….

Sapi berkata :

Ayam, kenapa kamu?
Muka mu sampai merah seperti itu?
Kamu lagi marah ya??

Ayam pun menjawab dengan nada suara yang tinggi :

Iya….
Aku lagi marah Besar!!
Tadi majikan kita telah menyiksa dan membunuh pacarku dengan sadis…
Bahkan jasadnya di santap dengan lahap….
Yang lebih membuatku marah adalah….
Aku tidak bisa menolong pacarku….

Oh Lao Mu….
Ini tidak adil!!!
Tidaak adil!!!

Sapi Berkata lagi :

Kasihan kamu Ayam….
Kasihan Juga aku….
Kamu tahu, tiap hari majikan kita mencekoki aku dengan air…
Dengan cara memasukan selang air kedalam tenggorokanku!!
Memaksaku minum sampai pingsan!!
Begitu aku siuman, majikan mencekoki aku lagi…

Kata majikan biar bobotku jadi berat….
Sampai sekarang saja aku masih mual…

Oh Lao Mu….
Majikanku inikah ciptaanMu yang paling mulia????!

Seperti itulah jeritan Ayam dan Sapi kepada Lao Mu….

Gladi Bersih kami laksanakan pada Tanggal 9 Febuari 2014

Untuk presentasi kami laksanakan pada tanggal 16 Febuari 2014

Seragam yang kami kenakan adalah
Kemeja putih, Rok Hitam, sepatu Hitam, dan stocking…

Adapun lagu yang kami bawakan yaitu

傳承永續 活佛師尊慈訓

Set Sail

Untuk Teman teman yang mau datang…
Silahkan Gabung bersama kami (*´ ▽`*)

Untuk Contact Person :

29778AA1

Facebook : Vie Novia Starly

Twitter : @n0ovia

Email : novie_tan@hotmail.com

Posted from WordPress for Novia BlackBerry.

Leave a Reply for Novia

