Contact Person


Teman teman yang membutuhkan atau ada kepentingan yang ingin disampaikan ….

Teman teman bisa menghubungi saya di twitter, facebook, atau lewat blackberry messenger…

Untuk twitter, teman teman bisa mencari saya dengan mention :

@n0ovia

Untuk facebook, teman teman bisa mencari saya dengan nama :

Vie Novia Starly

Untuk line messenger, teman teman bisa add akun resmi aku, dengan mengklik link berikut

novianio

Bergabunglah di channel saya untuk mendapatkan Postingan Terupdate lebih dekat di blackberry Messengger kamu…. Come on, Guys!!! ( ˃̵͈̑ᴗ˂̵͈̑)

Join This Channel!

Jika teman teman tidak memiliki semua akun yang telah saya sediakan…

Teman teman bisa lewat email :

novie_tan@hotmail.com

Dan jangan lupa jika menulis email, tolong di perhatikan bagian Subject , anda harus mengisinya dengan kata “Novia’s Friend” ….😉

Jika teman teman lupa atau dengan sengaja tidak mengisi kolom Subject tersebut, maka email dari teman tidak masuk ke folder inbox karena email teman malah masuk ke folder Spam secara otomatis….

Jadi mohon ketelitiannya…🙂

Mohon maaf ,
Untuk mobile number, saya tidak lampirkan disini…
Mohon pengertiannya ya….
(*´ ▽`*)

Sekian yang bisa saya sampaikan…
Terima kasih…

Jika teman teman ingin menanggapi atau komentar dalam hal yang berdampak positif, silahkan berikan feedback di kolom komentar yang telah saya sediakan…
(๐^ワ^๐)

Posted from WordPress for Novia BlackBerry.

Join This Channel!!!

Join This Channel!!!

One thought on “Contact Person

Leave a Reply for Novia

