JUST A POEM


Andai akan ada malam
Untuk melihat hatiku
Yang galau dan penuh tanda tanya
Tentang perasaan yang penuh sayang akan dirimu
Kini hingga saat kamu bosan mengerti
Jangan jadikan aku bintang-bintang yang tidak bertuan
Tapi jadikan aku bintang
Yang penuh dengan kilau
Yang sanggup menerangimu
Hingga ujung waktu
Sampai kamu tau
Aku mampu menjadikan
Kamu bintang hidupku

Aku memilihmu…
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman
Aku memilihmu…
Saat terik sinar menyengat dan membakar
Ketika bulan sabit atau purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia
Aku memilihmu…
Dengan hati yang tak memilih waktu
Sepenuh cinta tanpa masa
Semenjak harap masih mendengung hampa

Leave a Reply for Novia

