Candaan


Jaman sekarang, kalau misalnya ditanya :
mau kemana?”
jawabnya :
“mau tau aja, atau mau tau banget?”

Padahal hidup itu hanya sementara, kita pasti mati.
Saya cuma takut mereka jd kebiasaan, & di alam kubur nanti, malaikat akan bertanya:

“Siapa Tuhanmu?”
dijawab :
“mau tau aja, apa mau tau banget?”

“Siapa Nabimu?”
dijawab : ”
ih kepo banget sih..”

Kalau Malaikat bilang : ”
Saya masukan kamu ke neraka!”
dijawab: ”
ciyus ? miapah?”

“kamu tidak tahu pedihnya api neraka!”
dijawab :
” terus gue harus koprol sambil bilang woow gitu…?”

Neraka penuh seketika… =)) X_X

•°•♥ħªª•ħªª•ħªª♥•°•

Posted from WordPress for BlackBerry Novia.

Leave a Reply for Novia

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s