I Hate Today


pagi yang mendung menghiasi langit yang gelap, dan alarm yang membuatku terjaga dari tidur poanjangku.
mencuci piring dan bersiap ke kampus adalah kegiatan yang kulakukan setiap hari sebelum beranjak dari tempat kost, My boarding House.

ku langkahkan kaki ku menuju ruang E.B 1.4 untuk kelas matematika ekonomi, dan bertemu dengan teman kampusku. ”cetu, pinjam kalkulator mu dulu” pinta Eliz, (cetu: cc tua, karena aku lahir bulan July)dengan perasaan setengah hati ku pinjamkan kalkulator baru ku yang sebenarnya pemberian senior hukum bernama Piter, walaupun sebenarnya aku sudah punya kalkulator yang di berikan oleh cece ku, tpikalkulator cc q walaupun baterainya sudah di ganti oleh kko piter tetap saja hang!!!
BRAAKK… memecahkan keheningan…
”Eeeliiiisss….” teriakku dengan segala perasaan yang campur aduk.. aku ingin marah, kalkulator itu kini lecet karena di jatuhkan oleh Eliz. astaga, hal yang ku kuatirkan terjadi.
ada perasaan amarah yang ku tahan dalam hati…

aku segera naik ke lantai 2 untuk kelas akuntansi pengantar 1 di ruang E.B 2.4,..
dengan perasaan yang masih merah, aku membiarkan stefy merampas tempat duduk ku “iyo, ambil mhe, stefy” ucapku dengan perasaan yang tertahan. “memang lagi koro-koroan kie itu cetu” timpal Eliz, semakin membuatku kesal..
aku membuka laci tas ku untuk menganbil kunci kost kamarku dan bergegas ke kios rumpi(tempat kost ku) untuk mengambil kertas double fol. saat melangkah memasuki kampus DOOOOOOAAAAAR, Tomy setua kelas untuk bebrapa mata kuliah mengagetkanku dari balakang. “temani aku ke perpus na ketua” pinta ku pada Tomy dan setelah meminjam buku kami berlari larian ke ruang kelas kami… hahahaha… ngos-ngosan lari larian..

setelah mengumpulkan kertas ku, Bryan meminjam kalkulatorku dan PUUUUUUk… astaga, cowok kasar… lecet sudah kalkulatorku.. hari ini betul betul mengesalkan…

Elis, Leony dan Stefy melupakan aku dan aku berjalan kembali ke kost ku dengan perasaan merah.

kesal sungguh kesal…
bagaimana caranya agar aku bisa menghentikannya meminjam barang barang ku lagi tanpa harus berkata bohong???
i hate to lie

aku mencoba menahan emosi ku untuk mengurangi perbuatan yang tidak di sukai oleh Tuhan, aku mencoba untuk memendam amarah ku yang sehgarusnya ku luapkan tadi karena aku mencoba untuk menang menghadapi hal kecil. sungguh aku benci hari ini